Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Pemkab Batang Targetkan Perbaikan Jalan Selesai Tahun Depan

BATANG, Jowonews.com – Pemerintah Kabupaten Batang, Jawa Tengah, menargetkan semua proyek perbaikan jalan dapat selesai pada 2017 sehingga kontraktor harus bekerja sesuai dengan jadwal pengerjaannya.

Bupati Batang, Yoyok Riyo Sudibyo di Batang, Rabu, mengatakan bahwa pemkab berkomitmen penuh untuk menjaga persaingan proyek yang bebas suap dan intervensi dari pihak manapun.

“Oleh karena itu, proyek perbaikan jalan akan selesai 100 persen pada 2017. Kami sudah siapkan itu semua agar pemerintahan ke depan dapat berfokus pada hal lain dengan tenang,” katanya.

Yoyok berpesan pada kontraktor dan warga agar bekerja sama mempercepat proses perbaikan jalan ini.

“Kontraktor itu bekerja dengan uang rakyat. Karena itu, jangan kecewakan rakyat,” katanya.

Ia mengajak pada masyarakat ikut mengawasi pekerjaan proyek pembangunan yang dilakukan oleh rekanan agar hasilnya lebih maksimal dan dapat dipertanggung jawabkan.

“Jika ada preman yang mencoba mengganggu, silakan lapor saya karena pasti akan ditindak,” katanya.

Ia mengatakan pembangunan jalan merupakan infrastruktur mendasar karena sangat dibutuhkan oleh masyarakat dalam mengembangkan perekonomian mereka.

“Oleh karena, kami siap mempercepat pembangunan jalan yang belum diperbaiki. Kendati demikian, Kesuksesan pemerintah daerah dalam melaksanakan pembangunan juga sangat tergantung pada dukungan masyarakat,” katanya. (jn03/ant)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...