Jowonews

Logo Jowonews Brown

Pemuda Asal Solo Bikin Sketsa Pemain Jerman di Kaleng Coca Cola

SEMARANG, Jowonews.com – Setelah sebelumnya Indonesia bangga dengan produksi jersey Timnas Inggris, kini karya anak negeri kembali mewarnai gelaran Piala Eropa (Euro) 2016 yang akan kickoff 10 Juni mendatang.

Kali ini salah satu pemuda bernama, Gilang Bogy dipercaya produsen minuman Coca-Cola menjadi desainer sketsa wajah pemain Jerman dalam kemasan khusus bertema Euro 2016. Di kemasan kaleng spesial Euro 2016 yang hanya bisa didapat di Jerman ini, Gilang menggambar wajah para pemain Tim Panser menggunakan teknik Wedha’s Pop Art Portrait alias WPAP yang tersohor itu.

Pemuda 22 tahun asal Solo tersebut mengaku memiliki tantangan berbeda dalam menggambar satu persatu dari total 24 pemain Jerman.
“Hanya butuh waktu dua jam bagi saya untuk menyelesaikan sketsa wajah Lukas Podolski. Tetapi untuk Karim Bellarabi, pengerjaannya sampai dua hari penuh,” ungkap Gilang seperti dikutip dari laman resmi Coca-Cola Jerman.

Gilang mengaku sangat menggemari tim Jerman dan memiliki beberapa gambar favorit dari karyanya, terutama sketsa wajah Andre Schurrle.

“Saya suka pemain yang memiliki ekspresi tertentu, seperti Gundogan, Khedira, dan Schurrle. Khusus pada potret Schurrle saya sangat bangga karena angle fotonya sangat pas dan ekspresinya menunjukkan harapan besar bagi tim Jerman,” terangnya. (jn19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...