Jowonews

Logo Jowonews Brown

Penalti Messi yang Tak Biasa Jadi Sorotan

BARCELONA, Jowonews.com – Pemain bintang Barcelona, Lionel Messi melakukan aksi unik saat mengeksekusi penalti pada laga melawan Celta Vigo.

Saat itu, Barcelona mendapatkan hadiah penalti ketika laga di stadion Camp Nou, Senin (15/2/2016) dinihari WIB, memasuki menit ke-82. Messi dilanggar Jonny dan wasit kemudian menunjuk titik putih. Saat itu, Barca sudah unggul 3-1.

Bintang Argentina tersebut yang maju sebagai eksekutor. Penyerang asal Argentina itu kemudian mengambil ancang-ancang dan bersiap menembak. Di hadapannya ada penjaga gawang Celta, Sergio Alvarez.

Namun sungguh mengejutkan. Messi sama sekali tak menembak ke arah gawang, tapi justru seperti mengoper ke samping. Dia menendang bola dengan sangat pelan ke arah kanan.

Sementara, dari arah belakang, Luis Suarez berlari dan langsung menyambar “umpan” dari Messi. Alvarez yang sudah terkecoh oleh gerakan Messi tak bisa berbuat banyak saat Suarez menjebol gawangnya.

Pemain yang baru saja meraih gelar pemain terbaik dunia itu sebenarnya berpeluang mencetak gol ke-300-nya di La Liga andai dia mengeksekusi penalti tersebut dengan cara yang normal. Akan tetapi, dia memilih untuk tak memanfaatkan kesempatan itu. Sontak, tendangan operan penalti Messi ini jadi sorotan banyak orang. (JN03)

BACA JUGA  Delapan Anak Wakili Indonesia di Kejuaraan Milo Barcelona

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...