Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Penerbangan Semarang-Bali Masih Ditiadakan

SEMARANG, Jowonews.com — Penerbangan dari Semarang tujuan Bali masih ditiadakan meski Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali sudah dibuka setelah sempat ditutup sejak Senin (27/11).

Kepala Pelayanan Umum Bandara Ahmad Yani Semarang M. Dimyati mengatakan dua penerbangan yang dijadwalkan hari ini ditiadakan meski bandara Bali sudah dibuka. “Dua penerbangan hari ini dibatalkan,” katanya di Semarang, Rabu (29/11).

Dari Bandara Ahmad Yani Semarang diketahui ada dua penerbangan langsung tujuan Bali. Wings Air dengan nomor penerbangan IW 1802 dijadwalkan berangkat pada pukul 06.20 WIB.

Sementara satu penerbangan lainnya, Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA 447 dengan jadwal berangkat pukul 14.15 WIB tetap batal diterbangkan karena pesawat yang dimaksud masih berada di Bali.

Sebelumnya, berdasarkan Notice to Airmen (Notam) nomor NOTAMC A4298/17 yang diterbitkan Perusahaan Umum Lembaga Penyelengara Pelayanan Navigasi Penerbangan (Perum LPPNPI) atau AirNav Indonesia, Bandara I Gusti Ngurah Rai sudah beroperasi pasca ditutup akibat erupsi Gunung Agung. (jwn5/ant)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...