Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Persis Tetap All Out Pertandingan Terakhir Grup

SOLO, Jowonews.com — Persis siap tampil maksimal untuk mengalahkan PSIR Rembang pada pertandingan terakhir babak penyisihan grup 4 Liga 2 Indonesia 2017 di Stadion Manahan Solo, pada Senin (11/9).

“Kami tetap menampilkan permainan terbaik untuk meraih tiga poin melawan PSIR Rembang pada pertandingan terakhir babak penyisihan grup 4,” kata Asisten Pelatih Persis Solo Albert Rudiyana usai acara temu teknik di Stadion Manahan Solo, Minggu (10/9).

Albert Rudiyana mengatakan meski dari hasil pertandingan sudah tidak menentukan posisi timnya maju ke 16 besar, tetapi M Wahyu dan kawan-kawan berjanji menampilkan permainan terbaiknya menjamu PSIR.

“PSIR merupakan tim yang kuat dan sulit dikalahkan. Namun, Persis ingin berusaha dengan `full team` untuk mengalahkan tim asal Rembang itu,” katanya.

Menyinggung rotasi pemain Persis, Albert menjelaskan bisa dilakukan dengan melihat dan mengevaluasi saat pertandingan melawan PSIR berlangsung.

“Pemain yang siap akan diturunkan. Pemain striker Persis Joko Prayitno yang cedera kondisinya masih sekitar 90 persen, sehingga kemungkinan tidak bisa diturunkan,” kata Albert.(jwn5/ant)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...