Jowonews

Logo Jowonews Brown

Pilih Jalur Parpol, Nasdem Optimistis Ahok Terpilih Lagi

JAKARTA, Jowonews.com – Peta politik di Jakarta dipastikan berubah drastis seusai Gubernur DKI Basuki Tjahja Purnama atau Ahok memastikan akan maju melalui jalur politik.

Dan sudah tidak menjadi rahasia umun bahwa keputusan Ahok itu semata-mata untuk mendapatkan dukungan dari PDI Perjuangan.

Dengan demikian Ahok akan semakin kuat dukungan dari parpol, setelah sebelumnya sudah mendukung diantaranya Partai Nasdem, Hanura dan Golkar.

Ketua Umum Garda Pemuda Nasional Demokrat (NasDem) Martin Manurung mendukung penuh Ahok maju melalui jalur partai politik pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017.

“Garda Pemuda NasDem memang bertekad memenangkan Ahok secara all out,” kata Martin.

Martin menilai Ahok merupakan sosok yang tepat untuk melanjutkan kepemimpinan dan pembangunan di DKI Jakarta sehingga perlu mendapatkan dukungan penuh.

Selain itu, Ahok juga mampu merubah pembangunan DKI Jakarta ke arah yang lebih baik dibandingkan sebelumnya.

Martin menyatakan Garda Pemuda NasDem akan mengerahkan segala potensi kekuatan guna mendukung dan memenangkan Ahok menjadi Gubernur DKI periode 2017-2022.

“Relawan dan partai politik secara bersama-sama sudah sepakat Ahok maju melalui jalur parpol sehingga tugas berikutnya menyusun tim pemenangan yang solid untuk memastikan kemenangan menjadi Gubernur DKI periode kedua,” tansasnya. (Jn19/ant)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...