Jowonews

Logo Jowonews Brown

Pilkada DKI Jakarta, Dhani Mulai Realistis

JAKARTA, Jowonews.com – Musisi Ahmad Dhani sepertinya mulia realistis dalam menghadapi Pilkada DKI Jakarta 2017. Dhani kini sudah tidak ngotot lagi ingin menjadi calon gubernur, meski sebelumnya dijagokan PKB. Setelah melihat konstelasi politik DKI Jakarta menjelang pelaksanaan Pilkada, Dhani menyakan siap diusung sebagai calon gubernur maupun calon wakil gubernur DKI Jakarta pada pemilihan kepala daerah nanti.

“Saya siap jadi gubernur, jadi wakil, jadi tim sukses,” kata Dhani saat pertemuan di kantor Pusat DPP PKB.

Menurut Dhani, pencalonan dirinya nanti bergantung pada elektabilitas berdasarkan hasil survey. Ketika ditanya seperti apa calon pendampingnya untuk maju memperebutkan kursi nomor satu di DKI, Dhani mengungkapkan kriterianya berdasarkan hasil survey independen yang dilakukan PKB. Yang paling banyak mendapatkan suara akan maju sebagai calon gubernur dan yang terbaik kedua sebagai wakilnya.

Dhani mengatakan pertemuan malam itu membahas strategi meningkatkan elektabilitas. Seraya bercanda, ia menyebut salah satu cara meningkatkan elektabilitas adalah dengan sering tampil di salah satu televisi swasta. (JN19/Ant)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...