Jowonews

Logo Jowonews Brown

PKB Jateng Mulai Buka Pendaftaran Caleg

SEMARANG, Jowonews.com — Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa Jawa Tengah mulai membuka pendaftaran bakal calon anggota legislatif tingkat provinsi periode 2019-2024.

“Pendaftaran calon anggota legislatif tingkat provinsi ini kami buka untuk semua elemen masyarakat hingga 26 Maret 2018,” kata Ketua DPW PKB Jawa Tengah Yusuf Chudlori di Semarang, Jumat.

Selain pengurus DPW PKB Jateng dan juga sejumlah anggota DPRD Jateng yang berasal dari PKB, pendaftaran bakal calon anggota legislatif yang dibuka oleh Ketua PWNU Abu Hapsin itu juga dihadiri oleh sejumlah mitra Go-Jek.

Terkait dengan hal itu, pria yang akrab disapa Gus Yusuf itu memang sengaja mengajak para mitra Go-Jek untuk mendaftar menjadi legislator.

“Kita paham bahwa teman-teman seperti dari Go-Jek atau pekerja transportasi lainnya seringkali menjadi korban kebijakan politik,” ujarnya.

Oleh karena itu, para mitra Go-Jek diajak untuk ikut menentukan regulasi tentang transportasi ataupun regulasi tentang bahan bakar minyak.

“Petani, nelayan, dan buruh juga kita ajak, petani yang mengeluhkan soal pertanian atau distribusi pupuk yang ribet dan tidak lancar. Saya yakin banyak petani atau keluarganya yang potensial,” katanya. (jwn5/ant)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...