Jowonews

Logo Jowonews Brown

Pogba Dikabarkan Hampir Pasti Mendarat di Old Trafford

PERANCIS, Jwoonews.com – Gelandang Timnas Peranvis, Paul Pogba bakal memecahkan rekor transfer yang selama ini dipegang Garteh Bale saat hijrah dao Tottenham Hotspur ke Real Madrid.
Seperti yang dilaporkan Don Balon, Paul Pogba sudah menceritakan kepada rekan timnya di Perancis, Antonie Grizmann bahwa dirinya sudah hampir pasti bergabung dengan Manchester United.

Hal itu terungkap saat kedua pemain Perancis tersebut sempat berbicara mengenai masa depan mereka ketika Euro 2016 berlangsung dan gelandang Juventus lantas membuat pengakuan tersebut.

Laporan yang sama mengatakan bahwa Pogba sudah memberitahu pemain Grizmann bahwa ia sebenarnya lebih memilih bergabung dengan Real Madrid, namun sepertinya kesempatan untuk hal tersebut terjadi semakin sulit.

Sang gelandang kabarnya akan mendarat di Old Trafford dengan nilai transfer yang memecahkan rekor dunia, 105 juta poundsterling, dan menerima gaji 202.000 pounds per pekan dengan kontrak berdurasi lima tahun.

Transfer ini akan mengalahkan rekor Gareth Bale, yang dibeli Madrid dari Tottenham dengan harga 86 juta pounds pada 2013 silam. (Jn19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...