Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Polisi Selidiki Siswa SMP Tewas Gantung Diri

TEMANGGUNG, Jowonews.com – Kepolisian Resor Temanggung, Jawa Tengah, menyelidiki kematian siswa kelas IX SMP Negeri Bansari, Rizki Slamet, yang ditemukan tergantung di kandang tempat kompos dekat rumahnya di Dusun Tegalrukem, Desa Campuranom, Temanggung.

Kasat Reskrim Polres Temanggung AKP Suharto di Temanggung, Senin, mengatakan hasil pemeriksaan medis tidak ada tanda penganiayaan, sedangkan korban diduga gantung diri yang diperkuat temuan di tempat kejadian dan keterangan masyarakat.

“Namun kami masih terus menyelidiki yang melatarbelakangi perbuatan korban. Kami mengamankan selendang sebagai barang bukti,” katanya.

Kanit Reskrim Polsek Parakan Iptu Khundori mengatakan berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap para saksi, kejadian itu pertama kali diketahui oleh paman korban yang hendak membuang sisa nasi di dekat lokasi kejadian pukul 06.30 WIB.

Berdasarkan hasil olah TKP, tidak ditemukan tanda kekerasan di sekujur tubuh korban. Kejadian tersebut murni aksi bunuh diri.

“Tidak ada yang tahu persis penyebab korban nekat mengakhiri hidupnya. Dia ditemukan telah tidak bernyawa dengan posisi tergantung dan leher terjerat selendang yang dililitkan pada sebuah belandar kayu,” katanya.

Pihak keluarga yang dikonfirmasi kematian Rizki tidak ada yang mau memberikan keterangan, bahkan ibu korban, Sarmi, masih terlihat terpukul.

Berdasarkan informasi, sebelum ditemukan tewas, pemuda yang dikenal pendiam itu menghilang dari rumahnya sejak Minggu (24/4). (jn16-ant)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...