Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Polres Boyolali Ungkap Pembobol Spesialis Swalayan

BOYOLALI, Jowonews.com — Kepolisian Resor Boyolali berhasil pengungkap kasus spesialis pembobol swalayan dengan menangkap dua pelaku bersama barang buktinya di sebuah swalayan Dusun Kenteng, Desa Penggung, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah.

Kepala Polres Boyolai AKBP Aries Andi di Boyolali, Selasa (5/9) mengatakan, polisi berhasil menangkap dua tersangka yang melakukan aksi pembobolan di sebuah swalayan Dusun Kenteng Desa Penggung Boyolali, pada Kamis (31/8) dini hari.

Dua tersangka tersebut, yakni Agus J. Muntono (44) warga Dukuh Ringinanom, Desa Soko, Kecamatan Miri, Sragen dan Sony Setiyadi alias Oploy (27) warga Klayan, Kecamatan Gunungjati, Cirebon, Jawa Barat yang ditangkap oleh petugas di rumahnya, pada Senin (4/9).

Namun, polisi hingga sekarang masih melakukan mengejaran terhadap tiga pelaku lainnya, yakni Jangkung, Rizal, dan Butar.

Kapolres mengatakan kawanan penjahat spesialis membobol swalayan tersebut saat melakukan aksinya di Dukuh Kenteng ketahuan oleh polisi yang sedang patroli di daerah itu.

Petugas bersama warga berhasil menggagalkan aksi kawanan penjahat yang berjumlah lima orang, saat menguras barang-barang dari swalayan dimasukkan ke mobil Avansa.

Mobil warna perak tersebut dengan Nopol B-1823-KFS diparkir di depan toko swalayan saat didekati oleh petugas, para pelaku langsung kabur meninggalkan mobilnya.

Polisi curiga karena pintu belakang mobil dalam kondisi terbuka. Saat anggota mendekati ke toko modern tersebut, dan para pelaku langsung kabur meninggalkan lokasi. (jwn5/ant)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...