Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Polres Pekalongan Identifikasi Korban Pembunuhan Kesesi

KAJEN, Jowonews.com – Kepolisian Resor Pekalongan, Jawa Tengah, melakukan identifikasi penemuan korban pembunuhan di Jalan Raya Kesesi, Selasa (8/11) pagi.

Kepala Unit Reserse dan Kriminal Polres Pekalongan, Inspektur Satu I Nyoman di Pekalongan, Selasa, mengatakan bahwa korban berjenis kelamin wanita ini ditemukan warga dalam kondisi berlumuran darah pada bagian kepala.

“Berdasarkan identifikasi melalui sidik jari, korban adalah Sugiarti seorang pensiunan guru di kecamatan Kesesi,” katanya Ia mengatakan saat ini polisi masih melakukan penyelidikan terhadap kasus pembunuhan tersebut.

“Dugaan sementara, korban tewas karena dibunuh oleh pelaku yang ingin menguasai sepeda motor dan uang yang dibawa oleh pensiunan guru itu,” katanya.

Saksi, Samuji (50), mengatakan warga semula tidak menduga jika ceceran darah yang berada di sekitar tempat kejadian adalah darah manusia.

“Kami semula menduga ceceran darah itu adalah berasal dari binatang. Akan tetapi setelah kami telusuri ternyata seorang perempuan dengan terluka parah di bagian kepala tergelatak di pinggir jalan,” katanya.

Warga yang melihat penemuan mayat tersebut kemudian melaporkan ke Polsek Kesesi dan polisi langsung melakukan identifikasi dan membawa korban ke RSUD Kraton untuk divisum.

Ia menambahkan adapun ciri-ciri korban berbadan gemuk, rambut sawo matang, bercelana jeans warna biru, kaos lengan panjang warna hitam, dan berkerudung warna merah muda. (jn03/ant)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...