Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Porwanas 2016, Tim Sepakbola Jateng Dirangsang Bonus Rp30 juta

SEMARANG, Jowonews.com – Bonus menggiurkan menanti Tim Sepakbola Siwo PWI Jawa Tengah yang akan berlaga di ajang Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) Jabar, 25-30 Juli mendatang. Tak tanggung-tanggung, jika merebut medali emas, Tim Sepakbola Siwo PWI Jateng akan diganjar bonus Rp30 juta.

Bonus itu untuk merangsang sekaligus memotivasi Tim Sepakbola Siwo PWI Jawa Tengah agar berprestasi di tingkat nasional. Hal ini disampaikan oleh Manager Tim Sepakbola Siwo PWI Jateng, Johar Lin Eng. “Dengan disiapkannya bonus, jelas target kami adalah medali emas,” ujar Johar Lin Eng yang juga Ketua Asprov PSSI Jateng ini.

Selain dari dirinya, bonus itu merupakan bantuan dari beberapa tokoh sepak bola Jateng, seperti Simon Legiman (anggota Dewan Kehormatan PSSI Jateng), Khairul Anwar (Ketua Komisi Banding dan Manajer Tim Sepak Bola PON Jateng), serta Suyatno (Wakil Ketua Asosiasi Futsal Provinsi Jateng).

Saat ini tim asuhan Sartono Anwar masih menggembleng pemantapan strategi dengan menyelenggarakan ujicoba. Rencananya, tanggal 24 Juli nanti, tim ini akan bertolak ke Bandung guna menghadapi kontingen provinsi lain.

Khairul Anwar, Manajer Tim Sepakbola PON Jateng mengatakan, bonus diberikan sebagai bentuk perhatian dirinya atas prestasi olahraga, khususnya sepak bola di Jawa Tengah. Tak hanya tim Porwanas Siwo Jateng, dirinya berharap tim sepak bola PON Jateng juga dapat berprestasi di PON XIX/2016 yang akan diselenggarakan di Jawa Barat nanti. “Geliat sepak bola Jawa Tengah terus menunjukkan grafik positif. Maka harus dipacu agar bisa berprestasi di kancah nasional,” terangnya. (jn19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...