Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

PPSM Ditahan Imbang Persis 1-1

MAGELANG, Jowonews.com — Tim tuan rumah PPSM Sakti Magelang bermain imbang 1-1 melawan tim tamu Persis Solo pada laga lanjutan Grup 4 Liga 2 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Kamis (20/7).

Pada pertandingan yang dipimpin wasit Eno Sembiring dari Medan tersebut, tim tuan rumah kemasukan gol lebih dulu akibat gol bunuh diri pemain belakan PPSM.

Sejak babak awal kedua tim berupaya saling menyerang, namun pada menit ke-17 saat tim Persis menggempur pertahanan PPSM, pemain PPSM Catur Erik Sandi yang berupaya mengantisipasi bola ke arah depan gawang justru memasukkan bola ke gawang yang dijaga Muhammad Ihsan Ramadhani.

Ketinggalan satu gol tersebut, membuat permainan tim tuan rumah kurang berkembang, karena mereka berupaya bertahan, sedangkan tim Persis terus menggempur pertahanan lawan, namun beberapa peluang Persis dapat dipatahkan pemain belakang PPSM.

Memasuki babak kedua permainan tim PPSM cenderung berkembang dan mereka menerapkan umpan-umpan pendek untuk menerobos pertahanan Persis.

Pada menit ke-76, Nunung Dwi Cahyo pemain yang baru bergabung dengan PPSM ini berhasil menjebol gawang Persis. Setelah kemasukan gol, tim tamu terus berupaya menyerang pertahanan PPSM dan beberapa peluang nyaris menghasilkan gol.

Pelatih PPSM Sakti, Siswanto usai pertandingan mengatakan pada pertandingan melawan Persin ini menurunkan empat pemain baru, yakni penjaga gawang Muhammad Ihsan Ramadhani, pemain tengah Amirul Syafaat, Deka Israj Aviriando, dan Nunung Dwi Cahyo. “Hasil imbang 1-1 ini kami terima dan tentu nanti akan kami evaluasi. Pada babak pertama pemain kami drop,” katanya. (jwn5/ant)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...