Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Pra PON Siap Kalahkan PSIS

SEMARANG – Jowonews.com – Asisten Pelatih Pra PON Jateng, Anjar Jambore Widodo tidak menyiapkan strategi khusus dalam menantang PSIS Semarang, Jumat (26/2) sore di Stadion Jatidiri. Yang pasti Pra PON bakal menampilkan permainan terbuka dengan mengandalkan fisik yang lebih baik.

Belakangan Pra PON memang gencar melakukan ujicoba sebelum menjalani laga resmi PRa PON di Bandung. Terakhir Pra PON Jateng memenangi ujicoba melawan Persib U-21 dan Tim Pra PON Jabar di Bandung. Sehingga fisik PRa PON Jateng dijamin lebih bagus dibandingkan PSIS yang lama tidak melakukan pertandingan. Hanya tiga hari belakangan ini Mahesa Jenar melakukan latihan untuk persiapan pertandingan ini.

Kendati demikian, Anjar memprediksi, dalam laga nanti pressure dari penonton akan lebih tinggi. Atmosfer pendukung PSIS akan lebih padat ketimbang pada laga sebelumnya.
“Tekanan dari penonton akan lebih banyak, ada Panser Biru dan Snex,”katanya.

Anjar optimistis, pemainnya telah berpengalaman, sehingga dapat menaklukkan tekanan supporter.

Di sisi lain, Anjar mengakui pemain PSIS lebih senior dan berpengalaman. Sehingga, timnya akan bertarung maksimal. Pengalaman bertanding tim Pra PON dengan tim yang lebih senior diakuinya masih kurang. Laga melawan PSIS akan menambah jam terbang tim Pra PON dalam menghadapi tim senior.

Anjar akan menerjunkan full team dengan performa terbaik melawan PSIS. “Kami full team dan yakin bisa meraih kemenangan,” imbuhnya. (JN19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...