Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Pra PON Kalahkan PSIS 1-0

SEMARANG, Jowonews.com – Tim PraPON Jawa Tengah memenangi laga ujicoba kontra PSIS Semarang 1-0 di Stadion Jatidiri Semarang, Jumat (26/2) sore. Gol tunggal PraPON dicetak oleh Zaenal pada menit ke-17.
Sejak kick off, tim PraPON memang langsung mengambil inisiatif menyerang. Peluang pertama tercipta saat salah satu strikernya melakukan shooting ke gawang PSIS. Namun saying shooting trsebut masih melambung diatas gawang.
PSIS sendiri seperti kedodoran di lini tengah, sehingga pada menit ke-30 Pelatih Eko Riyadi menarik keluar Eli Nasoka dan memasukkan Andi Rohmat. Andi Rohmat memang tipikal gelandang pekerja keras yang memiliki kecepatan lebih baik dibandingkan Eli Nasoka.
Hal ini dimaksudkan agar Mahesa Jenar mampu mengimbangi kecepatan pemain PraPON yang relatif lebih muda. Hingga turun minum kedudukan tetap 1-0 untuk PraPON.
Pada babak kedua, PSIS kembali mengganti pemain tengahnya. Kali ini Ediyanto digantikan Vidi. Setelah itu, Ronald Fagundez juga diganti Ipan, lalu M Yunus juga digantikan oleh Yogi. Namun pergantian pemain PSIS itu tak mengubah jalannya pertandingan.
Mahesa Jenar gagak menyamakan kedudukan. Bahkan Awan Setho, penjaga gawang PRaPON tak pernah mendapatkan shooting dari pemain PSIS. Laga yang sempat diguyur hujan itu akhirnya berkesudahan dengan skor 1-0. (JN19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...