Jowonews

Logo Jowonews Brown

Prabowo Minta Sandi Fokus Jelang Pencoblosan 19 April

JAKARTA, Jowonews.com – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno melakukan konsolidasi dengan Ketum Gerindra Prabowo Subianto. Kepada Sandiaga, Prabowo meminta untuk fokus dan memaksimalkan sisa hari kampanye.

“Ini setelah tadi diskusi dengan tim inti Pak Prabowo memberikan instruksi untuk kita tiga hari ke depan. Ini karena praktis kampanye tinggal Jumat dan Sabtu. Fokus di beberapa daerah yang kemarin kita sudah identifikasi sebagai daerah-daerah yang memiliki potensi memindahkan pilihannya kepada paslon nomor tiga terutama di daerah Jakarta Barat,” ujar Sandiaga di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (13/4/2017).

Sandi mendapat apresiasi atas debat yang dilakukannya semalam. Ia optimis mendapatkan momentum kemenangan di Pilgub DKI.

“Kami juga melihat ada sebuah momentum yang terbangun dari tadi malam di debat yang menegaskan posisi-posisi kunci kami di debat dari topik utama termasuk reklamasi dan juga termasuk yang berkaitan dengan rumah dengan DP 0 persen, itu yang berhasil kami laporkan. Dan dua hari kedepan ini mudah-mudahan kita bisa membangun momentum membangun semangat sentimen yang positif,”jelasnya lagi.

Sandiaga mengaku mendapat apresiasi khusus dari Prabowo atas debat pamungkas putaran kedua. Prabowo menyebut hal tersebut adalah debat terbaik yang pernah dilakukannya.”Dia bilang bagus banget dan Pak Prabowo menyampaikan bahwa posisi kita diferensiasi kita jelas di isu utama dan dia memberikan selamat bahwa dari 4 debat ini penampilan terbaik Anies-Sandi,” pungkasnya. (JWN3)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...