Jowonews

Logo Jowonews Brown

Prabowo: Pak SBY Godfather, Posisi Beliau di Atas

JAKARTA, Jowonews.com –– Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyatakan keinginannya untuk menjadi juru kampanye bagi pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Prabowo mengaku sudah diberitahu SBY soal keinginannya tersebut.

“Pak SBY itu, beliau minta ingin jadi jurkam,” ujar Prabowo usai menyambagi kediaman SBY di Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (12/9).

Prabowo menerima permintaan SBY tersebut. Ketum Gerindra ini tak bisa menolak permintaan SBY tersebut.

“Beliau posisinya sudah tidak ada, karena di atas kan. Beliau godfather, posisi beliau di atas, maka Anda melihat saya ke sini terus,” tutur dia.

“Beliau itu mentor saya, ini urusan lama, urusan Magelang link ceritanya,” kata Prabowo.

Oleh karena itu, nantinya, putra SBY, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)-lah yang akan mengisi posisi SBY di dewan pembina. Di struktur timses Prabowo-Sandi, dewan pembinan memang diisi oleh ketum parpol yang mengusung.

“Jadi Pak AHY bersama saya di dewan pembina,” katanya.

Sebelumnya, ketua timses Prabowo-Sandi, Djoko Santoso, menjelaskan SBY ingin menjadi jurkam karena ingin terjun langsung menggalang suara masyarakat. Khususnya, SBY ingin memberikan kontribusi besar dengan meraup suara bagi Prabowo-Sandi di Jawa Timur. (jwn5/ant)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...