Jowonews

Logo Jowonews Brown

Prabowo: Pembicaraan Cawapres Masih Cair

JAKARTA, Jowonews.com — Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto mengatakan pembicaraan nama calon wakil presiden masih cair dibicarakan dengan empat partai politik pengusungnya sebagai capres 2019-2024.
“Pembicaraan kita masih cair, mencari yang terbaik untuk semua,” kata Prabowo di kediamannya di Jalan Kertanegara, Jakarta, Jumat (3/8/2018) malam.

Dia mengatakan terkait cawapres masih terus dibicarakan, namun yang terpenting niatnya adalah mencari yang terbaik untuk rakyat dan bangsa Indonesia.

Anggota Tim Pemenangan Prabowo, M. Taufik mengatakan nama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan masih masuk dalam pembahasan sebagai kandidat calon wakil presiden, termasuk tiga nama lainnya seperti Agus Harimurti Yudhoyono, Salim Segaf Aljufri, dan Ustad Abdul Somad.

“Dalam pembahasan cawapres ada nama Anies Baswedan. Tentunya semua nama dibahas plus dan minusnya,” kata M. Taufik di kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta, Jumat.

Menurut dia, internal Gerindra tidak membahas cawapres sehingga menyerahkan sepenuhnya kepada Prabowo sebagai capres yang diusung partai tersebut.

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Fadli Zon mengatakan nama-nama bakal calon wakil presiden (cawapres) yang akan mendampingi Prabowo Subianto di Pemilu Presiden 2019 sudah mengerucut pada tiga nama yaitu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Salim Segaf Aljufri dan Ustad Abdul Somad. (jwn5/ant)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...