Jowonews

Logo Jowonews Brown

Presiden Ingin Aksi 2 Desember Super Damai

JAKARTA, Jowonews.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) ingin agar aksi doa bersama yang digelar di Monas, Jakarta Pusat, berlangsung super damai.

Presiden Jokowi di sela peninjauannya ke Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Jumat, sekaligus berharap aksi doa bersama terlaksana sesuai komitmen bersama yang telah dibuat.

“Ya sesuai komitmen bersama yang sudah diajukan, saya kira yang katanya aksi super damai. Super loh ya,” kata Presiden.

Presiden berpesan agar semua pihak menjalankan perannya dengan baik termasuk aparat keamanan.

“Ditanyakan Kapolri saja tolong dipisahkan ada yang Monas, yang nanti doa bersama, dan ada yang di DPR, dan ada yang lainnya. Tolong tanyakan secara detail kepada Kapolri,” katanya.

Mantan Gubernur DKI itu setelah tak lebih dari satu jam meninjau persiapan venue Asian Games 2018 di Stadion GBK kemudian kembali ke Istana Kepresidenan Jakarta.

Presiden enggan merinci agenda lanjutan yang akan dilaksanakannya namun ia memastikan pada hari yang sama tersebut akan tetap bekerja seperti biasa.“Yang jelas saya sholat Jumat, dimananya belum,” katanya.

Khusus kepada aparat keamanan yang sedang menjalankan tugasnya, Presiden ingin agar mereka menjalankan tugasnya dengan baik.“Jaga agar semua berjalan aman,” katanya. (jn03/ant)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...