Jowonews

Logo Jowonews Brown

Presiden Jokowi Punya Cucu Perempuan

JAKARTA, Jowonews.com – Sebuah kabar bahagia yang datang dari keluarga Presiden Joko Widodo atau yang lebih akrab dipanggil Jokowi. Dimana putri cantiknya, Kahiyang Ayu yang telah melahirkan anak pertama dari pernikahannya dengan Bobby Nasution.Kahiyang Ayu telah melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan.

Pada hari Rabu (1/8/2018) sekitar pukul 05.50 WIB di Rumah Sakit YPK Menteng, Jakarta Pusat. Wanita cantik berusia 27 tahun itu telah melalui persalinan dalam proses caesar. Tak lama kabar gembira tersebut yang langsung dikonfirmasi oleh Presiden Jokowi ketika mengadakan konferensi pers yang diadakan di rumah sakit lokasi Kahiyang melahirkan.

“Alhamdulillah tadi jam 5 telah lahir anak Bobby dan Kahiyang dalam keadaan sehat walafiat dan selanjutnya biar Bobby saja yang berbicara.”

Sekedar diketahui jika bayi mungil yang lahir dengan bobot sebesar 3,4 kilogram dan panjang 49 cm. telah melalui operasi caesar yang berjalan lancar, dan Kahiyang sendiri yang diketahui sudah berada di rumah sakit sejak Selasa (31/7/2018). Ketika dimintai keterangan lebih lanjut mengenai proses persalinan, Bobby yang enggan menceritakan lebih lanjut.

Apalagi menantu Presiden Jokowi ini yang hanya memberikan jawaban singkat saat ditanya mengenai nama putri pertamanya itu, “Namanya nanti, menyusul,” tuturnya.

Setelah menjenguk putri dan cucunya yang baru lahir, Jokowi yang kemudian meninggalkan rumah sakit sekitar pukul 07.40 WIB. .(jwn5/ant)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...