Jowonews

Logo Jowonews Brown

Presiden Sambangi Akpol Semarang

SEMARANG, Jowonews.com – Presiden Joko Widodo menyambangi Kampus Akademi Kepolisian (Akpol) di Kota Semarang, Jawa Tengah, Senin (9/10/2017).

Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin menyebutkan bahwa pengarahan kepada peserta Apel Kepala Satuan Wilayah Tahun 2017 menjadi agenda pertama yang mengawali kegiatan kunjungan kerja Presiden Jokowi ke Provinsi Jawa Tengah.

Acara yang dilaksanakan pagi ini digelar di Akpol Semarang.

Pada kesempatan itu, Presiden Jokowi mengingatkan dan menyadarkan semua pihak bahwa telah terjadi perubahan global yang besar di bidang teknologi informasi.

“Kita tahu semuanya, hampir semua negara bicara robotik, bukan internet tapi artifisial intelijen, perubahan ini harus kita ikuti, detail,” katanya.

Karena itu, Presiden meminta agar semua pihak mengantisipasi perubahan global tersebut dengan terus berinovasi dan tidak terjebak pada rutinitas yang monoton.

Setelah itu, Kepala Negara juga akan menyerahkan Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan Program Keluarga Harapan (PKH) di Kota Semarang.

Sebelum kembali ke Jakarta, Presiden akan menyerahkan sertifikat untuk rakyat di Kawasan Simpang Lima, Kota Semarang.

Presiden tiba di Kota Semarang pada pukul 00.00 WIB, setelah melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Jawa Timur. (JWN3/Ant)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...