Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Pria Misterius Tewas di Kebun Tebu

SEMARANG, Jowonews.com – Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas dengan kondisi penuh luka di sekitar kebun tebu di Desa Kandri, Gunungpati, Kota Semarang, Rabu (21/12). Korban yang ditemukan dalam kondisi memakai pakaian wanita tersebut diduga tewas dengan luka di bagian kepala.

Tubuh korban pertama kali ditemukan oleh Masduki, salah seorang warga setempat. “Posisinya tengkurap, banyak bercak darah di kepala,” katanya.

Temuan itu, lanjutnya, kemudian disampaikan ke teman-temannya sebelum akhirnya sampai ke polisi. Tim Inafis dan Resmob Polrestabes Semarang yang memperoleh laporan segera menuju ke lokasi penemuan.

Kasat Reskrim Polrestabes Semarang AKBP Wiyono Eko mengatakan tidak ditemukan kartu identitas milik korban. “Fisiknya laki-laki, pakaiannya wanita,” katanya.

Adapun kondisi korban saat ditemukan memakai kaus hitam, celana denim, serta memakai bra wanita. Ia belum bisa menjelaskan lebih lanjut identitas korban.

Menurut dia, korban selanjutnya akan diautopsi di Rumah Sakit Dr.Kariadi Semarang. “Kalau dilihat kondisinya diperkirakan sudah tewas sekitar delapan jam sebelum ditemukan,” imbuhnya. (jn19/ant)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...