Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

PSIS Awal Februari TC di Bandungan

SEMARANG, Jowonews.com – Para pemain PSIS yang sudah dikontrak untuk persiapan kompetisi Divisi Utama 2017 akan ditempa fisiknya di Bandungan Kabupaten Semarang. Rencananya pemusatan latihan atau training center (TC) fisik itu akan dilakukan awal Februari mendatang.

“Ini masih rencana tapi sejauh ini tempat yang kami pilih di Bandungan,” ujar Pelatih PSIS, Subangkit.
Sejauh ini latihan PSIS masih dilakukan di Stadion Jatidiri Semarang. Latihan fisik di Bandungan dimaksudkan untuk meningkatkan stamina pemain agar nantinya siap dalam menjalani kompetisi resmi Divisi Utama 2017.

Terakhir PSIS mengikat kontrak eks-kiper PS Badung, Aji Bayu Putra. Aji menjadi rekrutan kedua dari tiga kiper yang mengikuti seleksi di Stadion Jatidiri, menyusul Feri Bagus.
Kiper kelahiran 11 Mei 1993 ini memiliki postur jangkung, 188 centimeter. Aji Bayu Putra pernah memperkuat Persab Brebes di Divisi III Liga Indonesia sebelum pindah ke ISP Purwokerto. Selanjutnya Aji membela PS Badung, Bali, yang berlaga di Divisi I.

Pelatih Subangkit menyebut kemampuan Aji dan Feri untuk turun di kompetisi cukup mumpuni. Namun, dia tetap butuh satu penjaga gawang lagi. (jn19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...