Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

PSIS Boyong Mantan Pemain Persiba Bantul

SEMARANG, Jowonews.com – PSIS kembali mengontrak pemain guna disiapkan dalam pembentukan skuad terbaru. Salah satunya adalah mantan pemain Persiba Bantul, Saddam Sudarma Hendra.
Selain itu satu pemain muda Semarang Andreantono Ariza juga kembali dikontrak PSIS. Andre begitu panggilan akrabnya sudah membela PSIS musim lalu.

“Mereka sudah tanda tangan prakontrak lebih dulu. Jadi dipastikan akan membela PSIS musim depan,” terang General Manager PSIS, Wahyu “Liluk” Winarto.

Keduanya meneken prakontrak itu secara terpisah.Dengan masuknya dua pemain anyar tersebut, PSIS telah resmi mengikat delapan pemain. Mayoritas adalah personel tim pada musim ini di turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) B.

Liluk menyebut latihan perdana akan tetap berlangsung pada awal Januari 2017.Meski belum semua pemain terkumpul, tak akan menghalangi persiapan tim.Pemain tambahan akan diseleksi sambil jalan.
“Tak apa-apa, kami tetap mulai latihan sesuai program pelatih. Itu bagian dari persiapan tim yang harus segera dilakukan,” ujarnya. (jn19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...