Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

PSIS Dekati Tiga Pemain PON Jateng

SEMARANG, Jowonews.com – Beberapa pemain PON Jateng yang sekarang berlaga di PON XIX Jabar memikat Manager PSIS, Wahyu “Liluk” Winarto. Bahkan pendekatan sudah dilakukan untuk merekrut para pemain PON Jateng ke dalam skuad PSIS.

Bahkan PSIS sudah mengincar tiga pemain PON Jateng untuk ditarik ke Mahesa Jenar. Namun nama dari ketiga pemain PON tersebut masih belum dibuka agar tidak mengganggu konsentrasi para pemain PON Jateng di PON Jabar XIX.

Manager PSIS, Wahyu ‘Liluk’ Winarto menegaskan, saat ini manajemen masih melakukan komunikasi dengan pemain yang bersangkutan. Meski demikian dirinya enggan menyebut nama-nama pemain bidikan. “Deal baru akan kami lakukan setelah pelaksanaan PON. Karena saat ini kami khawatir mengganggu konsentrasi mereka,” terangnya.

Selain tiga pemain PON, manajemen PSIS masih berburu pemain tambahan di posisi striker. Tambahan di lini depan diharapkan bisa menjadi back-up bagi Johan Yoga yang kini masih menjadi striker tunggal PSIS. “Yang kami cari harus selevel dengan Johan Yoga. Jika pun tak selevel, paling tidak kualitasnya tak jauh beda. Syukur-syukur bisa jadi tandem,” tandas Liluk.

Sementara, PSIS terus memantapkan persiapan guna menghadapi babak 16 besar Indonesia Soccer Championship (ISC) B. Ujicoba akan dilakuan dalam minggu ini. (Jn19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...