Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

PSIS Gandeng Sponsor Apparel Superior

SEMARANG, Jowonewscom – PSIS kembali menggaet sponsor. Kali ini manajemen Mahesa Jenar resmi menjalin kerjasama dengan Apparel lokal, Superior. Kerjasama ini berdurasi selama satu musim kompetisi.

“kami yakin dengan superior karena secara kwalitas superior yang mampu memenuhi standart yang diajukan oleh kami,dan kerjasama dengan superior yang paling menguntungkan,support untuk kebutuhan tim juga komplit.” ujar Manajer PSIS, Dimas Ari Wibowo seperti dikutip dari akun PSISOfisial.

Superior endiri sudah tidak asing lagi di dunia apparel Indonesia. PS.TNI,Bhayangkara FC, Barito Putra dan bahkan kemarin saat piala AFF 2016 PSSI bekerja sama dengan superior untuk menyuplai kebutuhan font dan number jersey timnas.

Dengan kerja sama ini, PSIS berencana membuka official store pertama, menyatu dengan kantor manajemen dan mess PSIS, official store akan dilaunching bersamaan dengan launching tim dan jersey bulan maret mendatang.

“Selain tersedia di official store nanti,untuk mempermudah pecinta psis mendapatkan jersey akan kita siapkan juga sistem penjualan online yang nanti nya bisa dengan mudah di beli melalui website dan medsos official PSIS,” tambahnya. (Jn19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...