Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

PSIS Gulung PS Undip 5-0

SEMARANG, Jowonews.com – Pelatih PSIS Eko Riyadi mengaku puas dengan penampilan pemain barunya saat uji tanding melawan PS Undip di Stadion Jatidiri Semarang, Jumat (16/9) kemarin. Dalam laga ini Mahesa Jenar menang dengan skor 5-0.
Dari lima gol PSIS, dua diantaranya dicetak oleh pemain baru yakni Bayu Andra dan Dedy Cahyono. Selain itu gol dihasilkan melalui Johan Yoga, Feri, dan Jordan.

Duo eks Persis, Bayu Andra dan Dedy Cahyono benar-benar tampil bagus dalam uji coba tersebut. Keduanya bermain sangat efektif dalam mengorganisir lapangan tengah PSIS. Kontrol dan umpan Bayu Andra sangat terukur dan sangat memanjakan pemain lainnya.

Melihat performa kedua pemain itu, Pelatih Eko Riyadi optimistis akan membuat timnya semakin kuat. “Secara umum saya puas melihat penampilan para pemain baru, mereka bisa bermain dengan baik meski baru bergabung dengan pemain lama,” terangnya.

Adanya duo eks Persis itu sepertinya membuat Eko Riyadi sudah tenang dan tidak mengkhawatirkan lini tengah lagi. Yang pasti sekarang pelatih sudah memiliki banyak pilihan untuk mengisi lapangan tengah PSIS. “Ya biar ada persaingan antar pemain juga, yang jelas kan sekarang ada banyak pilihan pemain,” tandasnya. (Jn19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...