Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

PSIS Incar Juara ISC B

SEMARANG, Jowonews.com – PSIS Semarang tidak main-main dalam mengarungi kompetisi Indonesian Soccer Championship (ISC) B 2016. Setelah lolos babak 16 besar, tim kebanggaan masyarakat Kota Semarang ini mengincar juara dalam ISC B.

Untuk memenuhi ambisinya tersebut, skuad Mahesa Jenar pun kian bertambah dengan masuknya lima pemain baru. Diantaranya dua eks gelandang Persip Pekalongan Iwan ‘Samson’ Wahyudi dan Arif Yanggi, duo eks Persis Solo Bayu Andra dan Dedi Cahyono Putro, serta bek Persipur, Herry Susilo.

Kelima pemain itu memang direkrut khusus untuk menghadapi babak 16 besar ISC B. Dengan suntikan amunisi baru, klub yang pernah menjuarai liga Indonesia ini ingin menjadi nomor satu lagi di turnamen kasta kedua ini.

Manajer Tim Wahyu ‘Liluk’ Winarto menyebut, para pemain tersebut merupakan hasil rekomendasi tim pelatih dan diharapkan bisa menutup kekurangan timnya. Berdasar hasil evaluasi setelah merampungkan putaran grup, masih ada beberapa pos yang membutuhkan tambahan pemain baru.

“Setelah melepas empat pemain, kami resmi mengontrak lima pemain baru. Para pemain ini merupakan bagian dari proyeksi tim untuk merealisasikan target juara,” katanya.(Jn19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...