Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

PSIS Lagi Krisis Kiper

SEMARANG, Jowonews.com – Ditengah sedang menjalani laga-laga penting dalam babak 16 besar Indonesia Soccer Championship (ISC) B, PSIS justru mengalami krisis kiper atau penjaga gawang.

Pasalnya kondisi cedera kiper utama PSIS, Fajar Setya yang diperkirakan akan berlangsung lama. Bahkan Fajar untuk penyembuhannya dibutuhkan waktu lama sehingga akan absen membela PSIS sampai babak 16 besar habis.

Fajar sendiri mengalami cedera saat PSIS menjamu Persekap Pasuruhan di Stadion Jatidiri Semarang. Saat itu cedera Fahar hanya karena salah jatuh atau tumpuan kaki ketika melakukan selebrasi atau perayaan gol yang dicetak oleh Johan Yoga ke gawang Persekap Pasuruhan.

Sehingga bukan karena benturan dengan pemain lawan, melainkan karena atas gerakannyanya sendiri. Kabar perawatan Fajar akan memakan waktu lama disampaikan oleh Pelatih Kiper PSIS, Budi Cipto.
“Kami terus pantau lewat Mas Halim (fisioterapis). Semoga otot pahanya tidak robek. Jika robek bisa sampai final dia tidak bisa main. Semoga bisa lebih baik kabarnya,” terangnya.

Otomatis Mahesa Jenar kini hanya tinggal memiliki dua kiper yakni Syaiful Amar dan kiper baru Ivan Febrianto. Kualitas kipper ketiga yang jauh dibandingkan Fahar dan Sauful Amar membuat pelatih kipper maupun manajemen PSIS merawa khawatir kedepannya. (Jn19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...