Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

PSIS Langsung Bersiap Lawan Persik Kediri

SEMARANG, Jowonews.com – PSIS Semarang langsung menatap Ujicoba selanjutnya melawan Persik Kediri yang akan digelar pada Sabtu (25/3) mendatang. Laga ini akan dilangsungkan di Stadion Brawijaya Kediri.

Direktur Teknik PSIS Setyo Agung Nugroho mengatakan, seusai ujitanding melawan Persebaya, PSIS akan diliburkan selama dua hari.

“PSIS mulai latihan lagi Rabu besok untuk persiapan melawan Persik Kediri,” ujarnya.

Sebelum bertolak ke Kediri, Johan Yoga dan kawan-kawan akan menjalani latihan sampai Kamis. “Kamis malam tim sudah berangkat ke Kediri,” katanya.

Ujicoba ini merupakan bagian dari pemantapan Mahesa Jenar dalam menghadapi Liga 2 Indonesia.

Adapun latihan sebelum berangkat ke Kediri akan difokuskan pada mengasah finishing touch atau penyelesaian akhir. Mengingat hingga kini PSIS sangat kesulitan dalam mencetak gol.

“Kalau melihat saat melawan Persebaya, sebenarnya lini belakang dan tengah sudah bagus. Apalagi belakang sudah semakin solid, cuma yang jadi pertanyaan tidak bisa mencetak gol,” terangnya.

Sama halnya dengan Persebaya, Ujicoba dengan Persik Kediri juga akan dilakukan dengan sistem home away. “Lawan Kediri kita away dulu, nanti gantian main di Semarang pada 1 April,” tandasnya.

Persik Kediri juga merupakan salah satu tim yang akan bermain di Liga 2 Indonesia bersama dengan PSIS dan Persebaya. (Jn19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...