Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

PSIS Siap Ramaikan Piala Kapolda DIY

SEMARANG, Jowonews.com – PSIS Semarang siap mengikuti ajang turnamen Piala Kapolda DIY. Rencananya Turnamen ini akan digelar Februari mendatang.

Selapan klub sepak bola Tanah Air direncanakan akan meramaikan Piala Kapolda DIY.

General Manajer (GM) PSIS, Wahyu Liluk Winarto mengakui memang ada penawaran untuk ikut dalam turnamen itu. Namun masih sebatas tawaran dan belum ada surat resmi yang diajukan kepada tim Mahesa Jenar dari panitia penyelenggara Piala Kapolda DIY.

“Memang ada tawaran, kira-kira sebulan yang lalu. Namun itu masih sebatas lisan saja. Sampai sekarang belum ada surat resmi dari panitia, selain itu kami juga ingin tahu regulasi pertandingannya bagaimana, seperti apa,” katanya

Liluk menambahkan, secara umum PSIS siap jika memang diundang. Namun hal tersebut masih akan dibicarakan dengan manajemen terlebih dahulu mengingat saat ini PSIS juga sedang melakukan pembentukan tim jelang kompetisi Divisi utama 2017 bergulir.

“Tentunya kami merasa terhormat jika memang diundang. Namun untuk pastinya akan kami rapatkan dulu dengan manajemen. Jika nantinya keikutsertaan kami menggangu program dan jadwal yang telah disiapkan tim pelatih, tentunya kami tidak akan ikut ambil bagian,” tandasnya. (Jn19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...