Jowonews

Logo Jowonews Brown

PSIS Tundukkan Persela Lamongan 3-1

MAGELANG, Jowonews.com — Tim tuan rumah PSIS Semarang menundukkan Persela Lamongan 3-1 pada laga lanjutan Liga 1 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Senin malam.

Pertandingan yang disaksikan sekitar 7.000 penonton tersebut pada babak pertama kedua tim bermain imbang tanpa gol.

Memasuki babak kedua masing-masing tim berupaya bermain cepat untuk mencetak gol dan tim tuan rumah asuhan Vincenzo Alberto Annese berhasil membuahkan gol pada menit ke-60 lewat sundulan kepala Hari Nur Yulianto.

Empat menit kemudian tim tuan rumah diuntungkan gol bunuh diri kapten Persela Lamongan, Wallace Costa sehingga kedudukan 2-0 untuk PSIS.

Setelah unggul dua gol, tim PSIS tidak mengendorkan serangan dan pada menit ke-84 Bayu Nugroho berhasil menjebol gawang Persela yang dijaga M.Ridwan.

Pada detik-detik akhir babak kedua, tim tamu yang terus berusaha membalas kekalahannya, akhirnya mampu memasukkan satu gol ke gawang Jandia Eka Putra sehingga kedudukan menjadi 3-1.

Pelatih Persela Lamongan Aji Santoso mengakui keunggulan tim tuan rumah.

“PSIS memang bermain bagus dan yang sedikit membuat down adalah gol pertama dan pemain saya kurang cepat melakukan penjagaan ketat pada sayap kanan. Memang Semarang tampil bagus meskipun anak buah saya sudah berusaha maksimal,” katanya. (jwn5/ant)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...