Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

PSIS Tundukkan PSIM 2-1

SEMARANG, Jowonews.com – PSIS akhirnya bisa meraih kemenangan kala menjamu PSIM Yogyakarta di Stadion Jatidiri Semarang, Sabtu (21/5) sore. Dalam laga ini Mahesa Jenar menang dengan skor tipis 2-1.

Dua gol PSIS diborong oleh Harry Nur Yulianto. Sedangkan gol PSIS Yogyakarta dicetak oleh Juni Riady. “Pertandingan yang sangat luar biasa, anak-anak bermain dengan spirit tinggi hingga bisa meraih hasil positif,” ujar Direktur Teknik PSIS, Setyo Agung Nugroho seusai pertandingan.

Dalam laga ini PSIS membuka keunggulan lewat Haryy Nur pada menit ke-19. Mendapat umpan dari bola mati tendangan M Yunus, Harry Nur menanduk bola pojok kiri gawang PSIM yang dijaga oleh Oni Kurniawan.

Tidak selang lama, PSIM menyamakan kedudukan lewat Yuni Ardy pada menit ke-25. Gol PSIM itu memanfaatkan kesalahan koordinasi lini belakang dan kiper PSIS, Fajar Setya Jaya.

Memasuki babak kedua, tensi pertandingan semakin tinggi menyusul guyuran hujan deras. Lapangan licin dimanfaatkan PSIS untuk bermain cepat dan terus menekan lawan. Hasilnya pada menit ke-59, tendangan Harry Nur gagal ditangkap oleh penjaga gawang PSIM.

Sebenarnya tendangan Hary Nur tidak begitu keras, namun lantaran licin tanggapan Oni Kurniawan tidak sempurna. Bola sempat diamankan kedua tanggannya, namun bola masih meluncur pelan dan masuk ke gawang. (JN19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...