Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Puluhan Polwan Cantik Naik Trail Di Pengunungan

KUDUS, Jowonews.com – Puluhan Polwan dari jajaran Polres Kudus, secara bergerombol menunggangi motor trail. Tidak hanya di daerah jalan datar, para polwan juga naik kuda besi di kawasan pegunungan.
Para polwan lengkap dengan seragam, melakukan aksi sosial Dengan berbagi bingkisan dengan warga yang membutuhkan. Sasarannya, bertempat di Desa Rahtawu, Kecamatan Gebog Kudus.
Satu dari Polwan yang hadir, adalah AKP Rahmawaty Tumulo. Dia yang juga Kapolsek Kota, menuturkan kalau kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka hari Polwan
“Sebagai petugas, kami juga bisa menaiki motor ini. Kami tunjukkan dalam hari Polwan ini,” katanya
Menurutnya, jumlah kendaraan yang digunakan untuk berkeliling Rahtawu sejumlah 10 kendaraan. Semua nya, dinaiki oleh para polwan, yang selama ini memang jarang menaiki.
Sedangkan jumlah Polwan, kata dia sejumlah 12 petugas Polwan yang semuanya dari Polres Kudus. Semuanya menaiki kendaraan besar mulai dari Mapolres Kudus.
Dia berharap dengan berbagi sesama yang membutuhkan, bakal sedikit membantu masyarakat. Terlebih, mereka yang berada dipinggiran kota seperti Rahtawu.
Beberapa petugas Polwan yang menunggangi, nampak kesulitan mengendalikan. Bahkan beberapa kali kendaraan yang dinaiki mati, hingga ada pula yang terjatuh
“Karena memang Medan yang dilalui berat, banyak tanjakan serta jalan yang berkelok. Makanya terkadang demikian,” ungkapnya. (jn04/jn03)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...