Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Pusat Informasi Publik Semarang Belum Diketahui Masyarakat

Semarang, Jowonews.com – Sejak diresmikan Wali Kota Semarang sejak 28 Oktober lalu, Gedung Pusat Informasi Publik (PIP) kini keberadannya masih belum diketahui masyarakat. Terkait dengan fungsi dari bangunan yang berada di kompleks halaman Balai Kota Semarang ini, masyarakat belum banyak yang tahu.

Menurut Asisten Administrasi Informasi dan Kerjasama Setda Kota Semarang Tommy Yarmawan Said mengatakan, gedung PIP ini dibangun untuk memfasilitasi komunitas dan masyarakat luas. Di dalamnya terdapat tempat pengaduan masyarakat, ruang baca, hingga telpon gatis.

Masyarakat bisa langsung ke PIP untuk menyampaikan uneg-uneg terkait dengan permasalahan birokrasi atau infrastruktur, sehingga nantinya dari tempat ini langsung disampaikan ke instansi terkait yang membidangi. Tentunya pelayanan yang diberikan saat ini masih pada jam kerja pemerintah Kota Semarang.

Tommy berharap agar masyarakat lebih intens memanfaatkan kantor PIP dengan baik mengingat banyak sekali informasi yang dapat dicari dengan gratis, terkait pelayanan dan program serta kebijakan pemerintahan kota semarang. (JN06)

BACA JUGA  Dinasti Politik Widya Terganjal Undang Undang

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...