Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Rabu, Eko Riyadi Mulai Coret Pemain Seleksi

SEMARANG, Jowonews.com – Pelatih PSIS Eko Riyadi sudah mulai mengantongi nama-nama pemain hasil seleksi selama latihan dua pekan. Beberapa pemain yang tidak sesuai harapan pun akan mulai dicoret.

“Satu atau dua pemain yang menonjol sudah kelihatan, untuk perampingan jumlah pemain kemungkinan Rabu (16/3) besok sudah mulai dilakukan,” ujar Eko Riyadi disela mendampingi timnya latihan di Stadion Jatidiri Semarang.

Tercatat sekitar 26 pemain saat ini ikut latihan PSIS . Dari total tersebut 15 pemain merupakan muka-muka lama termasuk Kapten Fauzan Fajri. Sementara 11 pemain lainnya adalah pemain seleksi magang yang diminta datang untuk intens berlatih bersama Mahesa Jenar.

Eko Riyadi mengatakan pemain-pemain seleksi magang itu dipanggil untuk menutupi lubang yang ditinggal beberapa pemain. Seperti posisi sayap serang yang ditinggal Indra Setiawan ke Persegres Gresik United, bek sayap yang ditinggal Welly Siagian ke PSCS Cilacap, serta bek dan kiper yang juga ditinggal M. Arifin dan Ega Rizky ke Laskar Nusakambangan.

Sebelas pemain magang yang ikut berlatih kebanyakan pemain lokal asal Semarang. Mulai dari pemain dari Lipio dan PS USM. Terlihat tiga pemain yang masih berstatus pelajar. Yakni gelandang Kevin Siegers dari SMAN 11 Semarang, sayap Uko Wahyu dari MAN 2 Semarang, dan kiper Ius W dari SMA Terang Bangsa. Selain itu yang jadi sorotan dalam laga itu striker Fernando Gomes pemain asal Ungaran yang terakhir membela Persibangga Purbalingga. (JN19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...