Jowonews

Logo Jowonews Brown

Rafinha Ingin Raih Trofi Bersama Inter

MILAN, Jowonews.com – Rafinha Alcantara baru saja resmi bergabung dengan Inter Milan. Sang pemain punya misi khusus mengangkat trofi bersama tim barunya itu.

Inter mendatangkan Rafinha dari Barcelona dengan status pinjaman sampai akhir musim, dengan opsi permanen seharga 38 juta euro total termasuk bonus.

Sang pemain memang tak mendapat kesempatan sama sekali di Barcelona musim ini. Setelah resmi bergabung, Rafinha langsung mengungkap harapannya bersama Inter.

“Saya sangat bahagia. Luar biasa rasanya bisa ada di sini. Bergabung dengan Inter menjadi bagian penting karier saya dan punya banyak hasrat bersama tim ini,” ujarnya kepada Inter TV.

“Banyak pemain penting di Inter yang bisa membuat sejarah. Saya ingin melakukan yang terbaik dan memberikan segalanya demi meraih trofi dengan jersey Inter,” lanjut dia.

Datang dari akademi Barcelona, Rafinha tak pernah benar-benar dapat kesempatan main di tim utama Barcelona. Pada musim 2013/2014 dia sempat juga dipinjamkan ke Celta Vigo.

“Saya berharap bisa bermain sebanyak mungkin pada sisa musim ini dan membantu tim meraih target melaju ke Liga Champions. Saya bisa bermain di banyak posisi, entah kiri atau kanan.”

“Saya memilih nomor punggung delapan dan sangat senang jika ada pemain yang satu bahasa di dalam skuat. Saya juga mengenal Mauro Icardi karena sempat bermain bersamanya,” tutup Rafinha.

Rafinha akan sangat membantu Inter terutama dari kreativitas lini tengah. Saat ini gelandang yang dipunya Nerazzurri banyak bertipe jangkar atau box to box. (JWN3)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...