Jowonews

Logo Jowonews Brown

Raline Shah Tersandung di Panggung Indonesia Fashion Week 2017

JAKARTA, Jowonews.com – Momen sedikit tidak menyenangkan kali ini harus menimpa aktris dan model cantik, Raline Shah. Semalam Raline hadir di perhelatan akbar Indonesia Fashion Week (IFW) 2017.

Kemunculan Raline di fashion show semalam bukan sebagai public figure, melainkan sebagai salah satu model catwalk yang ikut berjalan memperagakan busana rancangan seorang desainer.

Melihat kejadian tidak terduga tersebut, baik Raline dan para tamu yang hadir sontak berseru pelan. Untung saja, Raline secara sigap menguasai keadaan sehingga tubuhnya tidak jadi tersungkur di atas panggung runway.

Tak butuh waktu lama, aktris yang tenar semenjak membintangi film “ 5 cm” ini langsung berpose fierce dan melanjutkan catwalk nya hingga selesai dengan profesional seolah tidak terjadi apa-apa.

Panggung runway adalah sesuatu yang tidak bisa diduga. Apapun bisa terjadi di atas panggung runway sebuah fashion show.

Dari hal yang menyenangkan, sampai dengan hal yang tidak terduga. Di mana hal yang tidak terduga ini bisa menimpa siapa saja. Mulai dari para model catwalk professional, desainer, hingga sosok selebriti yang menjajal kemampuan berlenggak-lenggok bak model professional.(jn22)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...