Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Ratusan Anak Ikut Lomba Kreatifitas SD Muh Weleri

KENDAL, Jowonews.com – Dalam rangka mengembangkan dan menggali kreatifitas anak dilingkungan kecamtan Weleri Kabupaten Kendal dan sebagai sarana mengenalkan sekolah, SD Muhammadiyah Weleri mengadakan lomba kreatifitas anak sholeh pada Sabtu (29/2). Kegiatan tersebut diikuti ratusan anak dari TK dan calon Wali Murid serta masyarakat umum.

Kepala SD Muhammadiyah Weleri, Sriyanta SPdI mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan agenda tahunan dalam rangka mengenalkan SD Muhammadiyah Weleri kepada para calon wali murid selain itu memberi ruang berkreasi kepada anak-anak TK yang ikut serta. Sebanyak 634 peserta didik dari TK sekecamatan weleri dan sekitanya. Beberapa lomba yang dipertandingkan mulai dar Tari kreasi baru, Hafalan Surat Pendek, Tarik tanbang Putra, Tarik tanbang Putri bahkan tidak kalah ketinggalan para guru pendamping juga memeriahkan lomba tarik tambang.

“Kami sangat bangga kegiatan ini bisa diagendakan setiap tahun dan peserta pun semakin tahun terus bertambah, semoga dengan kegiatan ini semakin menjalin silaturrahim antara SD dan TK dilingkungan kecamatan Weleri dan sekitarnya,” katanya.

Sementara itu, Kepala TK Pertiwi Montongsari Kec. Weleri Sri Prihayanti SPd mengatakan bahwa pihaknya selaku pendidik dari TK sangat mendukung dengan acara tersebut karena tujuan bagus yakni memperkenalkan kepada anak sejak dini mengenai akhidah dan sebagai ajang saling silaturrahmi dengan teman-teman TK yang lain.

“Kami sangat senang dengan adanya kegiatan ini karena anak-anak diberikan ruang untuk menunjukan bakatnya,” ungkapnya.(jwn5/akh)

BACA JUGA  968 Peserta Ramaikan Gathering SD Muh Weleri

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...