Jowonews

Logo Jowonews Brown

Rencana Pernikahan Laudya Cynthia Bella Terancam Batal?

JAKARTA, Jowonews.com – Laudya Cynthia Bella akhirnya bicara soal isu batal menikah dengan Afifuddin Kalla. Bella hanya mengucapkan, “Minta doanya”, ketika ditanya soal kabar tersebut.

Dengan suara sedikit berat, Bella mengaku belum bisa banyak buka-bukaan mengenai kabar tersebut.

“Aku nggak bisa komentar, maaf banget. Doakan saja, aku lagi nggak bisa, bener nggak bisa komentar banget,” ungkapnya seperti dikutip dari detikHOT.

Bella sudah melangsungkan pertunangan dengan Afif pada akhir Januari lalu. Namun tiba-tiba muncul kabar tak sedap mengenai hubungan mereka.

Bahkan ada yang langsung mengabarkan bahwa Bella dan Afif batal menikah. Bella tahu benar, selama beberapa minggu ini sangat ditunggu komentarnya mengenai isu tersebut.

Namun, ia juga belum mau menegaskan apapun. Bintang film ‘Surga yang Tak Dirindukan 2’ itu hanya berpasrah diri kepada Tuhan.

“Soal pernikahan, belum bisa komentar. Kita berencana, Allah yang menentukan,” tuturnya.

Mengapa ia belum terang-benderang bertutur soal pernikahan, bintang film ‘Haji Backpacker’ itu ingin menjaga hubungan silaturahmi kedua belah pihak keluarga.

“Lebih ya karena menjaga keduacbelah pihak keluarga,” terang Bella.

Bella dan Afif menggelar lamaran pada 29 Januari lalu. Namun belakangan ia malah diterpa kabar tak sedap lantaran kabarnya foto lamaran tersebut lenyap dari akun Instagram pribadinya.(jn22)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...