Jowonews

Logo Jowonews Brown

Enggan Komentar Pemeriksaan, Reza Bantah Pesta Seks di Padepokan Gatot

JAKARTA, Jowonews.com – Penyidik Polda Metro Jaya menyatakan penyanyi Reza Artamevia mengetahui Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) Gatot Brajamusti memiliki senjata api dan peluru.

“Yang bersangkutan (Reza) pernah melihat senjata itu disimpan di rumah Gatot,” kata Kepala Subdirektorat Reserse Mobil Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Polisi Budi Hermanto di Jakarta, Rabu.

Hal itu terungkap setelah Reza menjalani pemeriksaan sebagai saksi kepemilikan senjata api yang menyeret guru spiritualnya tersebut.

Selanjutnya, Budi menuturkan penyidik kepolisian akan memeriksa pegawai “art director” film “Azrax” yang dibintangi Gatot terkait penggunaan senjata api saat syuting film tersebut.

Sementara itu, Reza enggan memberikan keterangan usai menjalani pemeriksaan sebagai saksi di Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Reza hanya menanggapi pertanyaan soal dugaan pesta seks yang dituduhkan kepada Gatot di padepokan Sukabumi Jawa Barat.

“Saya hanya mengaji dan shalat di padepokan, tidak benar soal pesta seks,” ujar Reza.

Pelantun lagu “Biar Menjadi Kenangan” itu menjalani pemeriksaan sejak pukul 12.30 WIB hingga 17.30 WIB dengan menjawab 29 pertanyaan dari penyidik kepolisian.

“Ada 29 pertanyaan, saya merasa tak seperti di kantor polisi. Saya memang harus datang karena ini untuk proses hukum,” tutur mantan istri mendiang Adjie Massaid itu. Jn16-ant

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...