Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Ribuan Warga Dukung Amiruddin Pimpin Tegal

TEGAL, Jowonews.com — Ribuan warga masyarakat dari majelis taklim di Kota Tegal menyatakan kesiapannya untuk memenangkan H. Amiruddin Lc dalam Pilkada Kota Tegal 2018.

Deklarasi pemenangan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Dewan Pengurus Wilayah PKS Jateng KH Kamal Fauzi dalam halalbihalal DPW PKS Jateng, Ahad (23/7/2017) di Kota Tegal.

Dalam sambutannya saat deklarasi, bakal calon wali kota Tegal Amiruddin mengatakan dirinya sepenuhnya siap dengan amanah yang diberikan kepada dirinya untuk maju dalam Pilkada Kota Tegal tahun 2018.

“Setelah melalui pengajuan ke Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah dan Dewan Pimpinan Tingkat Pusat, mengamanahkan kepada saya untuk ikut ambil bagian dalam Pilkada Tegal tahun 2018,” katanya dalam siaran pers DPW PKS Jateng

Amirudin yang merupakan Ketua DPD PKS Kota Tegal setelah mengetahui bahwa dirinya diamanatkan menjadi calon Wali kota atau Wakil Wali kota Tegal dari PKS menyatakan kesiapannya.

“Menghadapi pilkada kalau memang partai telah mengambil keputusan, maka tidak ada jawaban lain selain siap bahkan harus lebih siap karena ini merupakan sebuah amanah,” ujarnya lagi.

Anggota DPRD Kota Tegal periode 2004-2009 ini mengatakan bahwa jika dirinya dipercaya menjadi pemimpin di Kota Tegal, dirinya akan melayani masyarakat Kota Tegal dengan inspirasi dari Al-Qur’an.

“Saya terinspirasi dari surat Al-Hajj ayat 41, yang artinya adalah orang-orang yang jika Kami teguhkan kedudukan mereka di muka Bumi niscaya mereka mendirikan shalat, menunaikan zakat, menyuruh berbuat ma’ruf dan mencegah dari perbuatan yang mungkar; dan kepada Allah-lah kembali segala urusan,” ujarnya. (jwn5/ant)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...