Jowonews

Logo Jowonews Brown

Ribut, Pengunjung Liquid Cafe Tewas

SEMARANG, Jowonews.com — Seorang pengunjung Liquid Cafe yang berlokasi di Jalan Thamrin, Kota Semarang, Jawa Tengah, dilaporkan tewas setelah terlibat keributan di tempat hiburan malam itu.

Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Abiyoso Seno Aji di Semarang, Rabu (18/10), membenarkan kejadian nahas pada Selasa (17/10) dini hari tersebut.

Adapun korban tewas dalam kejadian itu diketahui bernama Muhammad Yusuf warga Wedung, Kabupaten Demak tersebut.Abiyoso menuturkan peristiwa itu bermula ketika korban datang bersama teman-temannya ke Liquid.

Korban dan teman-temannya kemudian memilih tempat duduk sebelum akhirnya asyik berjoget di tempat hiburan malam itu.Saat berjoget tersebut, korban diduga bersenggolan dengan orang lain yang juga sama-sama pengunjung kafe.

Kedua kelompok tamu yang duduk bersebelahan tersebut sempat terlibat perselisihan sebelum akhirnya mereda.Beberapa saat berselang, korban kembali mendatangi orang-orang yang sempat berselisih dengan teman-temannya itu hingga akhirnya terjadi keributan.

Dari keterangan saksi, saat terjadi keributan itu korban Muhammad Yusuf tiba-tiba terjatuh dengan luka di bagian kepala.Korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Dr.Kariadi Semarang untuk mendapat pertolongan.

Menurut Abiyoso, korban meninggal pada dini hari tadi usai mendapat perawatan.Kasus itu sendiri, lanjut dia, tidak dilaporkan oleh pengelola Liquid Cafe ke polisi.”Ini masih ditelusuri, karena tidak ada laporan resminya,” katanya. (jwn5/ant)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...