Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Ringankan Beban Kaum Duafa, Rumah Zakat Salurkan Bingkisan Lebaran Keluarga

SEMARANG, Jowonews.com –  Bulan Ramadhan 1440 H,   Rumah Zakat  kembali menghadirkan senyum bahagia di bibir keluarga kurang mampu melalui program Bingkisan Lebaran Keluarga (BLK),di Klinik Pratama Rumah Zakat Semarang Jl. Sompok No. 70 Lamper Lor Semarang.

Brach Manager Rumah Zakat Semarang Aris Ristian mengatakan, penyaluran bingkisan lebaran keluaga merupakan program rutin dari Rumah Zakat Indonesia.

“Pada hari pertama Ramadhan, kita sudah menyalurkan  11 bingkisan ramadhan untuk  keluarga fakir miskin, dhuafa di sekitar Klinik Pratama Rumah Zakat Semarang,” ujarnya, Rabu (8/5/2109).

Ia menambahkan program ini dilakukan untuk memberikan  kebahagiaan pada mereka yang kekurangan dan  membutuhkan uluran bantuan

“Semoga Ramadhan kali dapat memberikan kebahagiaan, dengan kehadiran bingkisan lebaran dari donatur yang diamanahkan ke Rumah Zakat,”katanya.

Salah satu penerima bingkisan Slamet Winarno, mengungkapkan dirinya  merasa bahagia dan berterimakasih atas perhatian yang diberikan Rumah Zakat kepada duafa sepertinya

“Terimakasih banyak, untuk donatur dan rumah zakat. Semoga Allah SWT  memberikan rezeki yang lapang serta kemudahan dalam segala urusan. Dilancarkan rezekinya untuk para donatur,”imbuhnya

Slamet berharap program ini dapat berjalan dengan rutin setiap tahunnya untuk meringankan beban kaum duafa di Kota Semarang.

“Saya berharap Rumah Zakat dapat terus memberikan bantuan seperti  ini kepada orang orang seperti saya, supaya beban di bulan pernuh barokah ini bisa sedikit berkurang,” harapnya. (jwn5)

BACA JUGA  Jumlah Kendaraan Arus Balik di Pantura Timur Kudus-Demak Alami Penurunan

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...