Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

RSUD KMRT Wongso Negoro Diharapkan Jadi Rumah Sakit Percontohan di Jateng

RSUD KMRT Wongso Negoro

SEMARANG – RSUD KMRT Wongso Negoro Kota Semarang diharapkan menjadi rumah sakit percontohan dengan pelayanan prima

Hal itu disampaikan Plt Wali Kota Semarang Hevearita G Rahayu saat peresmian Gedung IGD RS KMRT Wongso Negoro, Senin (19/12/2022).

Untuk mewujudkan visi tersebut, Ibu Ita sapaan akrabnya meminta RS KMRT Wongso Negoro untuk terus berbenah dan terus berinovasi.

Pelayanan prima, kelengkapan peralatan hingga penataan berbagai fasilitas dibidik oleh Mbak Ita.



Hal ini agar masyarakat semakin yakin dengan pelayanan yang diberikan oleh rumah sakit milik Pemkot Semarang ini. “Kunci dari rumah sakit adalah pelayanannya, jadi modalnya adalah peningkatan pelayanan. Kenyamanan dan kenyamanan itu yang utama,” ujarnya, dikutip dari Tribun Jateng.

Selain pelayanan, kata Ibu Ita, penataan tempat parkir juga penting. Karena parkir merupakan hal yang mendasar di setiap rumah sakit.

Permintaan alat kesehatan dari waktu ke waktu juga merupakan kewajiban yang harus dipenuhi. Apalagi, pengobatan kanker hanya tersedia di beberapa rumah sakit di kota Semarang.

“Beberapa hal itu merupakan point yang memerlukan perbaikan. Untuk itu saya berharap RS KMRT Wongso Negoro terus berinovasi, bersinergi dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” tambahnya.

Foto: dok. Tribun Jateng

BACA JUGA  Belanja APBD Pemkot Semarang Capai Rp4,3 T

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...