Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Relawan RZ Bagikan Paket Bantuan Pendidikan

BLORA, Jowonews.com – Relawan Inspirasi RZ membagikan bantuan paket pendidikan kepada siswa-siswi dari jenjang Sekolah Dasar (SD) hingga Sekolah menengah Atas (SMA) di Desa Sempu Kecamatan Kunduran Kabupaten Blora.

Relawan Inspirasi RZ ICD Sempu, Tulus Prihadi mengatakan ada 68 paket bantuan untuk penunjang pendidikan yang telah dibagikan kepada siswa-siswi yang ada di Desa Sempu Kecamatan Kunduran Kabupaten Blora, Minggu (17/7).

Ia mengatakan program tersebut telah dipersiapkan RZ di Desa Sempu menjelang tahun ajaran baru 2016/2017 dengan tujuan agar dapat membantu meringankan beban para orangtua yang masih menyekolahkan putra-putrinya di tingkat SD-SMA.

Bantuan terdiri dari satu pack buku tulis dan alat tulis. Anak-anak nampak senang dengan bantuan yang diterimanya. “Saya senang dengan bantuan ini, terima kasih RZ,” ungkap Irul, yang masih duduk di kelas 6 SD sambil tersenyum lebar,” imbuhnya dalam keterangan rilis yang diterima redaksi Jowonews.com.
Sementara itu Kepala Desa Sempu, Suwarno menuturkan, Semoga program bantuan paket pendidikan diterima dan dimanfaatkan dengan baik oleh warga dan anak-anak sekolah di Desa Sempu.

“Kami berharap bantuan ini dapat menjadikan motivasi pelajar maupun sekolah dalam menjalankan kegiatan belajar mengajar,” ungkapnya.
Adanya bantuan ini adalah sebagai bukti kepedulian RZ dalam meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan Indonesia. (jn19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...