Jowonews

Logo Jowonews Brown

Saatnya Jaga Momentum Kemenangan The Citizen

MANCHESTER, Jowonews.com – Klub asal kota Manchester, Manchester City telah kembali ke jalur kemenangan setelah sebelumnya tiga kali kalah beruntun. Laga final Piala Liga Inggris melawan Liverpool menjadi kesempatan bagi mereka untuk menjaga momentum.

City sempat babak belur setelah dikalahkan Leicester City 1-3, dibekuk Tottenham Hotspur 1-2, dan kemudian dihajar Chelsea 1-5. Namun, The Citizens bangkit pada tengah pekan ini dengan mengalahkan Dynamo Kiev 3-1 di babak 16 besar Liga Champions.

City selanjutnya akan melawan Liverpool di Wembley pada laga final Piala Liga Inggris, Minggu (28/2/2016) mendatang. Mereka berpeluang untuk meraih trofi pertamanya musim ini pada laga tersebut.

Laga melawan Liverpool juga penting untuk terus memupuk kepercayaan diri para pemain City. Kalau berhasil menjadi juara, mereka akan makin yakin untuk mengejar dua trofi lainnya.

“Mulai sekarang sampai akhir musim adalah waktunya kami harus bekerja keras, berusaha bersama-sama. Kami tahu beberapa pekan terakhir tidak bagus, kekalahan besar dari Chelsea di Piala FA. Namun, kadang-kadang sepakbola seperti ini. Anda harus siap untuk momen-momen itu,” ujar bek City, Pablo Zabaleta, diSoccerway.

“Yang Anda butuhkan adalah punya kepercayaan diri, keyakinan, bahwa klub ini bisa melangkah maju. Kami ditunggu laga-laga besar dan masih ada peluang bagi klub ini untuk meraih sukses pada akhir musim,” tambah Zabaleta. (jn03)

BACA JUGA  Kalahkan Liverpool, City Juara Piala Liga

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...