Jowonews

Logo Jowonews Brown

‘Sanchez Punya Motivasi Berlipat Hadapi Arsenal’

MANCHESTER, Jowonews.com — Bek Manchester United Phil Jones meyakini Alexis Sanchez bisa mengatasi tekanan menghadapi klub lamanya Arsenal dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Old Trafford pada Minggu (29/4) malam WIB mendatang.

Sanchez pernah menjadi pemain favorit untuk kubu Arsenal namun yang bersangkutan memutuskan pindah ke United pada Januari kemarin dalam paket pertukaran dengan Henrikh Mkhitaryan.

Bintang internasional Cile itu menjadi pemain penting dalam kemenangan United atas Tottenham Hotspur di babak semi-final Piala FA pada akhir pekan kemarin, dan ia diyakini akan kembali bersinar ketika menghadapi Arsenal.

Ditanya apakah duel nanti menjadi pertemuan yang terasa aneh buat Sanchez, Jones dalam keterangannya kepada MUTV mengatakan: “Saya rasa tidak jika di kandang. Saya pikir jika itu di Emirates, itu mungkin akan lain karena di sana dia sudah merasa sangat kenal, baik itu lapangan dan juga suporternya.”

Jones pun meyakini rekannya tersebut bakal termotivasi untuk mengalahkan The Gunners. “Di kandang, ini akan terasa sedikit berbeda namun dia akan memiliki tekad tambahan untuk mencoba mengalahkan mereka.”

Arsenal sendiri dikonfirmasi akan ditinggal manajer Arsene Wenger begitu musim ini selesai dan Jones hanya punya kalimat pujian untuk pria Prancis tersebut.

“Dia sudah menjadi manajer fantastis,” lanjut Jones. “Saya telah melihat banyak hal di media untuk saat ini dan itu benar. Dia telah mengubah permainan sepakbola dan cara tim untuk bermain. (jwn5/ant)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...