Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Satu Lagi Korban Banjir Bandang Magelang Ditemukan

MAGELANG, Jowonews.com — Tim SAR gabungan kembali menemukan korban banjir bandang di Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, atas nama Jamilatun Mar’ah (12), warga Dusun Deles, Desa Citrosono.

Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Magelang Edy Susanto mengatakan korban ditemukan pukul 14.20 WIB. Edy mengatakan atas permintaan warga jenazah korban langsung dievakuasi ke lingkungan setempat dan tidak dibawa ke puskesmas.

Ia menuturkan pencarian korban hari ini sempat dihentikan sementara pada pukul 13.45 WIB karena hujan. “Kemudian pukul 14.00 WIB operasi SAR dilanjutkan lagi dan pukul 14.20 WIB menemukan korban,” katanya di Magelang, Senin (1/5).

Ia mengatakan salah satu korban selamat yang dievakuasi ke RS Tidar Magelang pada Sabtu (29/4) atas nama Afiananda (8) meninggal pada Minggu (30/4) sore.

Ia menuturkan dengan satu korban meninggal di rumah sakit tersebut maka masih ada tiga korban luka berat yang dirawat di rumah sakit, yakni Aryati Rahayu, Irfan Andriyani, dan Sumarlan.

Ia mengatakan saat ini masih ada satu korban yang belum ditemukan atas nama Sinem (70), warga Dusun Deles, Desa Citrosono. “Pencarian korban hari ini dihentikan pukul 17.00 WIB dan dilanjutkan pada Rabu (2/5) pagi,” katanya. (jwn5/ant)

BACA JUGA  Banjir Bandang Brebes Berangsur Surut

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...